Payudara Dan Bokong Yang Besar

Payudara Dan Bokong Yang Besar Tanpa Operasi

Ini revolusioner produk, yang tiba tepat di kantor mereka, bersinar  mata ahli bedah plastik. Adalah Macrolane, gel asam hyaluronic,bahan alami yang diproduksi oleh tubuh, yang disuntikkan langsung ke payudara, dosis diminta, tanpa menggunakan pisau bedah. Hampir THE mimpi produk untuk semua wanita merasa seperti payudara baru atau bokong baru, tapi kebanyakan tidak ada jaringan parut.

Ukuran cangkir atau lebih hanya "gemuk" belahan dadanya tanpa meningkatkan volum payudaranya: gel baru memungkinkan untuk dibuat, tanpa prosthesis, melewati rumah sakit dan tanpa anestesi umum. Pasien jelas satu jam setelah injeksi dan mungkin bekerja tiga hari kemudian.
Pada dasarnya dikembangkan oleh perusahaan bioteknologi Q-Med untuk memperbaiki bekas luka jelek "berongga" atau sedot lemak kecelakaan, gel transparan, baru-baru ini disajikan di Paris, baru saja menerima persetujuan Eropa untuk pembesaran payudara. Ada juga diindikasikan untuk orang yang membutuhkan bokong indah atau betis besar ... gel ini disuntikkan di lemak di atas otot dengan kanula (jarum tumpul) di bawah anestesi lokal. Tapi biodegradable, membutuhkan lebih suntikan, tiga kali, dua belas atau delapan belas.


"Ini merupakan inovasi besar menegaskan Isabelle Sarfati, ahli bedah estetika di Institut Payudara di Paris, bagian ratusan ahli bedah plastik yang sudah terlatih dalam teknik ini. Sampai saat itu, kami memiliki protesa yang one-piece implan. Sekarang kita dapat menyuntikkan jumlah kami ingin idealnya dengan membagi volume. Membuat payudara sedikit lebih dangkal seksi, seperti yang kita membutuhkan perempuan 45 tahun. Teknik ini ditempa, bisa dengan mudah menambahkan produk jika pasien akhirnya menemukan bahwa payudaranya tidak cukup Grosir dan, sebaliknya, dapat dihapus di."

Biaya Untuk Membesarkan Payudara

Dokter juga menyambut efektivitas Macrolane di daerah ini. "Ini meningkatkan rekonstruksi payudara, dengan rincian kecil mustahil untuk dilakukan dengan prosthesis, lagi garis leher yang indah ... "

Namun, dengan masalah kecil: studi menunjukkan tidak ada efek sekunder, produk telah menerima semua persetujuan, tapi Isabelle Sarfati khawatir tentang gangguan kanker payudara screening berdasarkan untuk saat sebagian besar pada mamografi. "Seperti, Macrolane saku menghalangi pandangan dari 1 cm. Jadi itu akan pasangan dengan USG, mungkin MRI, "katanya. Adapun risiko ditambah kanker payudara ... Hal ini dalam keadaan pengetahuan, tidak diketahui. "Dalam beberapa bulan,


Dia melanjutkan, kita harus dalam kepemilikan semua data yang kita masih hilang .Sebuah payudara operasi tidak pernah mendesak, "katanya hati-hati. Selanjutnya, baru memiliki biaya: 120 € untuk 10 ml Macrolane, mengetahui bahwa sejauh peningkatan Rata-rata payudara adalah 180-200 ml per payudara (100 ml pantat) atau € 2400 tentang operasi

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »